~ Giveaway ~

23.00.00

Postingan ini untuk mengikuti Giveaway #ResiduNamarappuccino


Namarappuccino. Awalnya kenal di twitter, pas itu diretweet sama temen yang otomatis muncul di timelineku. Galau. Itu yang terbesit pertama saat baca tweetnya. Yang waktu itu, aku sendiri juga lagi galau. Tau kan, apa yang dilakuin anak labil kalo lagi galau? Pasti makin baca hal-hal yang bikin tambah galau, ya gak? Hehe. Sejak saat itu aku follow akun twitter namarappuccino. Tapi baru akhir-akhir ini rajin buka dan baca berulang-ulang blognya. Entah kenapa, aku salut banget sama tulisan-tulisannya. Aku sebagai pembaca bisa ikut ngerasain apa yang ditulis. Tulisan-tulisan ini yang pingin banget aku buat, bisa membuat pembaca ngerain emosi yang kita luapkan lewat tulisan, menurutku itu susah heuheu. Dan hal yang ditulis namarappuccino ga melulu galau-galau labil gitu, tapi tulisannya dewasa. Mengajari aku bahwa kudu berani menghadapi kenyataan yang di depan, karena apa yang kita harapkan tidak sama dengan kenyataannya.

Quote favorit namarappuccino banyak sih ya.. Biasanya apa yang sesuai hati selalu menjadi favorit hehe. Paham lah ya hati cewek haha. Ini beberapa quote favorit namarappuccino menurutku
1. Let go, or it will hurt you more than you know.
Melepaskan. Membiarkannya pergi. Meninggalkan. Ketiga kata itu sering banget kita denger atau baca, tapi bener-bener hal yang susah buat dijalani. Aku pernah ditinggal dua kali berturut-turut. Pertama kali, aku labil banget, galau tiap hari, dan hati-hati jaga hati biar ga jatuh ke lubang yang sama. Ternyata, kenyataannya aku tetep jatuh ke lubang yang sama, dengan orang yang berbeda, aku ditinggal dan dikecewakan lagi. Hal itu membuat aku semakin jaga hati. Tapi setelah pengalaman yang pertama, kejadian yang kedua ini bisa aku lewati perlahan, belajar dari kesalahan. Mencari kesibukan setiap hari. Seperti quote ini "If you really love someone, just let them go". Jika kita menyanyangi seseorang sepenuh hati kita akan melakukan apapun demi mereka dan menjaga mereka, hal itu akan membuat mereka sakit, cepat atau lambat. Seperti menggenggam pasir, semakin erat kita genggam pasir semakin berjatuhan pasir-pasir itu, berbeda jika kita menggenggam dengan cara biasa. Karena itu biarkanlah bebas orang yang kita sayangi. Apapun halangannya, kalau memang jodoh pasti akan menemukan jalannya kembali.

2. Kadang melepaskan justru bisa menjadi jalan terbaik untuk kembali menemukan.
Nah, intinya ini kan sama kayak diatas. Hal yang dipertahankan tidak selalu baik. Buat apa mempertahankan hal yang tidak bisa dipertahankan? Tidak semua hal yang diharapkan bisa dipertahankan Toh itu menyakitkan dan akan lepas juga. Let it flow. Let it go. Terkadang memang ada hal-hal yang harus dilepaskan dan mereka akan menemukan jalannya sendiri.

3. Jangan terlalu meratapi kesedihanmu yang ini. Karena kalau mau berjalan lagi, bahagiamu akan kembali.
Ini membuatku semangat bangkit lagi tanpa harus sedih. Sedih kadang diperlukan namun ga selamanya harus sedih. Life must go on. Karena kita ga tau apa yang akan terjadi di depan. Kadang ada bahagia yang sedang menunggu di depan atau ada bahagia lama yang akan kembali lagi, siapa yang tau? So, just face it.

Postingan di blog namarappuccino.com yang jadi favorit, banyak sih ya, beberapa aja nih:
1. Kebodohan-Kebodohanku
Menurutku tulisan itu klasik, sederhana, tapi dewasa. Hal-hal kecil yang selalu terjadi tapi kita seakan gamau mengakui, gitu. Tulisannya juga menyindir secara halus tapi 'kena' di hati.

2. Keping - "Pernah"
Postingan ini intinya juga sama kayak quote favorit pertama (diatas). Tentang orang yang pernah saling mencintai namun juga harus saling melepaskan dan berakting layaknya ga terjadi apa-apa.

Intinya dari tulisan-tulisan namarappuccino, bisa sekaligus bikin perasaan, mood, makin down dan semangat lagi. Istilahnya, habis diangkat eh dijatuhin lagi, habis diterbangin tinggi eh ditabrakkin lagi. Seru bacanya hehe.

You Might Also Like

0 comments