I Love You, I Love You Not (Prolog)

22.35.00

Hai... Hai... Hai....
Ini diaaa cerbung Kak Ami, asli langsung dari Kak Ami
Judulnya I Love You, I Love You Not
Ini baru prolognya, dan ceritanya tersedia 28 part !
Yes, I will post in here :)
(menuh-menuhin blog) :D

Sorry kalau editannya jelek.... =D


(Semacam) PROLOG

NARATOR:
Ehm. Tes.. tes… Oke, mikrofon oke? Kedengeran semua? Baiklah. Kita mulai aja. Mungkin Mbak penulis yang mau memulai duluan?

PENULIS:
Hah? Saya? Jangan..jangan! Pemain utamanya aja duluan! Jangan saya pokoknya mah…

NARATOR:
Oh gitu. Ya udah deh… Kalo gitu kita mulai dari siapa dulu ya? Lho, kok malah jadi tunjuk-tunjukan gitu sih? Saya aja deh yang nunjuk. Hmm.. Acha! Acha aja duluan ya? Yak, silakan, Acha, perkenalkan diri kamu…

ACHA:
Eh, aku duluan ya? Ya udah. Hai semua…! Aku Acha, sekolah di SMA Citra Nusa. Baru naik kelas 12 nih. Hehehe… Waktu kelas 10 sama 11 dulu, sempet ikut ngurus majalah sekolah gitu. Terus, apa lagi ya? Jadi bingung nih… Soalnya aku juga anaknya ya, biasa biasa aja. Umm… Aku suka nulis-nulis gitu, terus juga suka ketawa…hehehehe…

Eh, tapi bukan ketawa sendiri lho, maksud aku, aku suka nggak tahan kalo ada yang lucu-lucu. Makanya aku deket banget sama Nova, sobat aku semenjak kelas 10 kemaren. Anaknya cerewet sih, tapi komentar-komentarnya itu lho, suka lucu-lucu.…

Apa lagi dong? Cowok? Aduh, jadi malu… Heuu… Belum punya cowok. Tapi kalau cowok yang ditaksir sih, heeee… yaaaa… ada deeehh… Anaknya cakep banget, tinggi, jago basket. Pokoknya keren banget. Idola sekolah gitu deh. Tapi ga tau deh. Soalnya anaknya populer banget, jadi dia juga deketnya sama cewek-cewek yang populer di sekolah gitu, yaaa…sama cewek-cewek dari geng DIvA’s gitu. Duh, jadi ngiri deh sama mereka. Mereka itu kurang apa coba? Cantik-cantik, tajir, ngetop… Pengen deh bisa kayak mereka. Coba kalo aku juga bisa ngetop kayak anak-anak DIvA’s itu, mungkin aku juga bisa deket sama dia kali ya… Aduh, mimpi banget rasanya ya kalo bisa berduaan sama si idola sekolah itu. Kapan ya jadi kenyataan? Ah, udah ah, jadi kepikiran… Fy, giliran kamu aja deh..

IFY:
Oh, giliran gua ya? Okay. Hi everyone, gua Alyssa Saufika. But you can just call me Ify. Kalau Acha bilang tadi dia adalah cewek biasa, sorry nih ya, I’m not just an ordinary girl. Kalo jam sekolah, gua ya di sekolah. Tapi di luar itu, gua punya kehidupan yang lebih dari sekedar anak SMA biasa. I’m a socialite, dear. Ya wajar dong. Papa gua punya Production House terkenal, sementara Mama semenjak dulu sampai sekarang pun masih sering main di berbagai film. Film yang bermutu, tentunya, bukan tipe film Suster Keramas atau semacamnya begitu. Euh. Jangan sampai deh. Jadi, dengan latar belakang keluarga seperti itu, jelas aja gua sering dapet undangan segala macam party. Launching album terbaru grup band yang lagi ngetop, pesta ultah artis, charity party, you know, all sort of party.

Di sekolah pun gua eksis. DIvA’s itu geng cewek paling berpengaruh di sekolah kita. It’s the coolest clique ever in the school. And of course, isinya cuma cewek-cewek dengan reputasi sosial yang udah ga usah dipertanyakan lagi. DIvA itu singkatan dari nama kami, Dea, Ify, Zevana dan Angel. Sorry Zev, nama lo dalam geng kita terpaksa ditulis pake huruf kecil, because the “V” letter in your name does not come in the front. Lo juga ga mau sih disuruh ganti nama jadi Vezana, though I think it’s a pretty cool name.

Soal cowok? Hmm.. Sorry, gua belum punya cowok yang resmi bukan karena ga ada yang naksir ama gua. Tapi dengan reputasi sosial seperti yang gua punya sekarang, wajar dong kalo gua punya standar yang tinggi? I have my own standard for boys. Dan sampai sejauh ini, di sekolah ga banyak yang bisa mendekati standar gua, apalagi memenuhi. Ada sih cowok yang kemana-mana mendampingi gua dalam berbagai acara. And I have to admit, dia memang keren. Keren banget. Dan dengan status dia sebagai idola di SMA ini, siapa lagi sih yang pantes mendampingi gua kalo bukan dia? Okay, I think that’s all. Rio, giliran kamu deh..

OZY:
Yah, Fy! Kok Rio duluan sih? Gua aja yang duluan dong… Yah Yo yah? Gua aja duluan ya!

RIO:
Terserah elo deh…. Sana…

OZY:
Siiiip lah! Gitu dong! Jadi kan fans gua ga kelamaan nunggu. Aduh! Ify ga usah pake ngelempar pulpen gitu dong ah… Rusak nih muka andalan gua… Eh, Mas Narator, saya mulai aja ya?

NARATOR:
Cepetan! Durasi nih… durasiii….!

OZY:
Ehm… Halo semuaaa!!! Kenalin nih, Ahmad Fauzi Adriansyah! Tapi gua biasanya dipanggilnya Ozy. Biar singkat gituuu… Banyak yang bilang gua itu anaknya lucu. Hehehe… Ah, nggak juga ah. Gua mah anaknya bukan lucu. Yang gua tau, gua anaknya ganteng, ganteng banget malah…ADUH!! Ify, ga usah pake acara nabok gitu napa? Achaaa… Kok malah ketawa-ketawa gitu siihh… Ah, udah ah, kalian merusak konsentrasi gua nih… Gua lanjutin ya…

Gua hobi main sepakbola, atau futsal deh. Gua ga gitu suka basket, tinggi badan gua pas-pasan soalnya. Eh, tapi jangan salah, biarpun imut kayak gini, gua lincah nih di lapangan bola. Terus, apa lagi ya? Cewek yang gua suka? Ah, cewek mana sih yang ga suka sama Bang Ozy? Yaelah Ifyyy… lo ga usah melotot gitu dong! Santai aja nape? Rio aja dari tadi santai aja tuh… Hehehe… Nggak sih, becandaaa…becandaaa…

Ada sih sebenernya cewek yang gua suka. Anaknya maniiis banget. Matanya bulet gitu, terus rambutnya suka dimacem-macemin.Kadang cuma dibuntut kuda, kadang dipakein jepit, kadang diurai gitu. Tapi gua paling suka kalo liat dia ketawa. Manis banget. Mukanya lucu banget kalo lagi salah ngomong, atau keceplosan gitu, atau apalah yang bikin dia malu. Pipinya jadi meraaah banget… Terus, gua paling…

NARATOR:
Ehm… Zy, jatah kamu udah dulu kali ya, keburu commercial break nih.

OZY:
Hah? Yah Mas, saya kan belum selesai. Dikit lagi yah Mas ya? Kasian nih fans saya udah nungguin dari tadi…

NARATOR:
Yak! Rio, silakan dilanjutkan!

OZY:
Yah Mas… Saya tinggal dikit lagi niiihhh…

NARATOR:
Pak Produser! Ini tolong yang satu ini dibekep dulu Pak! Ga kelar-kelar nih prolognya nanti…

OZY:
Yah, Mas, kan tinggal..HHHDFFTSTDFSTTDFPPHH…

NARATOR:
Makasih Pak. Tolong dibekep dulu sampai selesai acara ya Pak. Habis itu mau dilemparin ke tambak udang di sebelah juga ga papa kok Pak… Yak, Rio, silakan…

RIO:
Oh, udah giliran gua ya? Akhirnya… Ehm. Kenalin, gua Rio. Gua, karena takdir terpaksa menggariskan begitu, temenan sama tu anak bertiga. Banyak yang bilang gua itu anaknya cool. Nggak juga sih. Cuma gua merasa, daripada ngomongin hal yang ga ada gunanya, mendingan ngerjain hal lainnya yang lebih penting. Gua tipe orang yang menghargai kerja keras. Makanya, gua ga suka sama anak-anak yang ngerasa sok penting, padahal mereka belum pernah ngerasain yang namanya hidup di dunia yang sesungguhnya. Intinya, gua memandang hidup yang realistis itu adalah hidup yang diisi perjuangan. Udah. Gitu aja.

NARATOR:
Udah? Itu aja? Wah, demen nih saya kalo pengisi acaranya kayak kamu semua. Durasinya pas. Oke, kita balik lagi ke penulis. Mbak penulis, ada yang mau disampaikan?

PENULIS:
Mas, mas! Itu gapapa tuh Ozy-nya dibekep terus kayak gitu? Saya liat di depan tadi ada karung beras tuh Mas. Mau dimasukin karung itu aja?

OZY:
HHFHFPFHGFGGFFITTT!!!

NARATOR:
Ntar karungnya biar diambilin Office Boy kita aja Mbak. Gampang lah. Silakan Mbak!

PENULIS:
Oh iya, akhirnya giliran saya ya? Heuuuu… Duh, jadi bingung nih mau ngomong apa. Umm… Pertama, terima kasih ya yang udah baca cerita saya yang pertama kemaren. Itu lho… yang Jika Acha dan Ozy Jatuh Cinta.

NARATOR:
Saya belum baca tuh Mbak…

PENULIS:
Hah? Masa sih? Baca dong Mas… Baca deh, ga bakal rugi, seru kok! Ceritanya itu soal..

NARATOR:
Mbak… Durasi mbak…

PENULIS:
Hah? Oh, iya…iya. Engg.. Sekali lagi, terima kasih buat yang udah baca cerita JADOJC, apalagi yang udah ngasih komen. Makasih juga yang udah ngasih semangat bagi saya buat nulis lagi. Kedua, saya mau minta maaf nih sama yang pernah request tokoh buat dimasukin ke cerita. Bukannya ga mau, tapi saya suka bingung kalo nulis tentang tokoh yang saya ga dapet feelnya gitu. Jadi ya… Maap yaa… Terus juga, ntar kalo kadang-kadang dipostingnya perlu selisih waktu 1-2 hari, harap dimaklumi ya. Maklumlah, nulis kan cuma pekerjaan sampingan

NARATOR:
Oh, Mbaknya sibuk kuliah ya?

PENULIS:
Enggak sih. Saya udah kerja…

NARATOR:
Kerja dimana Mbak, kalo boleh tahu?

PENULIS:
Saya…umm.. saya dosen

NARATOR:
Hah? Dosen Mbak? Ngajar apa? Sastra ya, makanya jadi suka nulis?

PENULIS:
Saya dosen…Kimia…

NARATOR:
Kimia Mbak? Umm… agak-agak ga nyambung yaaa…

PENULIS:
GA USAH KOMENTAR NAPE? BERISIK, TAU! Cepatan ah, udahan ah! Katanya durasiiiii…

NARATOR:
*sambil ngeliatin jam dinding*
Oh iya, pas nih, abis waktunya. Oke… Para pendengar, itu dia tadi pengenalan tokoh untuk cerita "I Love You, I Love You Not" ini. Sebenernya sih kita tadi maunya cuma ngenalin para tokoh utama doang, tapi ga tau, nih, tiba-tiba si Mbak penulis ini pengen ikutan muncul juga katanya, saya juga baru tahu ada penulis yang narsis kayak gini, padahal kan…

PENULIS:
Mas! Durasi Mas!

NARATOR:
Heh, naratornya siapa! Ya udah deh pendengar dan pembaca sekalian. Semoga Anda menikmati sajian kami tadi. Nantikan Part 1 dari I Love You, I Love You Not ini besok sore, dengan judul, apa tadi judulnya Mbak?

PENULIS:
Judul Part 1? Umm.. Part 1. Saya belum bikin judul untuk tiap part. Judul cerita aja baru dapet pas mau masuk studio tadi.

NARATOR:
Ya udah deh. Apapun lah. Pokoknya Part 1 nya diposting besok. Silakan menikmati… Saya Duta, dari Sheila On 7 disini sebagai narator undur diri dari hadapan anda semua. Ciao, guys! Sampai ketemu besok!

+++

Okay, itu tadi (semacam) prolog, yang jadinya malah pengenalan tokoh... Semoga para pembaca berkenan dan berminat untuk membaca lanjutannya...
Mohon saran dan komentar, supaya tulisan saya ga garing jaya...
Betewe, tokoh-tokoh lain tetap akan muncul, meskipun diposisikan sebagai pemeran pendamping....


~~~~~~~~~~

SUMBER : http://idolaciliklovers.ning.com/forum/topics/i-love-you-i-love-you-not

You Might Also Like

0 comments